cara verifikasi paypal menggunakan vcc

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan VCC

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan VCC – Berikut ini merupakan tutorial lengkap cara memverifikasi akun paypal tanpa kartu kredit dengan cepat dan mudah (cukup menggunakan vcc paypal saja). Silakan ikuti semua langkahnya di bawah ini.

 

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan VCC Terbaru

1. Hubungkan VCC Khusus Verifikasi PayPal

  1. Yang pertama kali harus Anda lakukan adalah silakan login dulu ke akun paypal yang akan Anda verifikasi menggunakan vcc paypal murah dari kami.
  2. Setelah berhasil login, Anda klik menu Wallet.
  3. Kemudian klik Hubungkan kartu.
  4. Selanjutnya, Anda isi semua kolom yang tersedia sesuai dengan data vcc paypal yang telah kami buat untuk Anda.
  5. Jika semua kolom sudah terisi, klik Hubungkan Kartu.
  6. Lalu klik Selesai.

 

2. Konfirmasi VCC Di Akun PayPal Anda

  1. Langkah berikutnya adalah silakan klik Konfirmasikan kartu Anda.
  2. Lalu Anda klik Dapatkan Kode.
  3. Kemudian klik Selesai.

 

3. Minta Kode CVV Kartu Anda Kepada Kami

  1. Jika sudah mengikuti kedua langkah di atas, harap segera chat kepada kami untuk mendapatkan kode cvv kartunya.
  2. Setelah itu, Anda klik Masukkan kode untuk mengonfirmasi kartu.
  3. Pada kolom Kode 4 angka, silakan Anda isi sesuai dengan kode cvv yang telah kami kirim kepada Anda.
  4. Kemudian klik Konfirmasikan.
  5. Lalu, Anda klik Selesai.

 

4. Proses Verifikasi PayPal Selesai

Harap Anda ingat, vcc paypal dari kami ini memiliki masa aktif selama 5 tahun. Sehingga jika kami melakukan verifikasi pada bulan Mei tahun 2022 (05/2022), maka vccnya ini akan kadaluwarsa pada tanggal 05/2027.

 

Cara Mengganti VCC Lama Ke VCC Baru

Mungkin Anda akan bertanya seperti ini: Bagaimana jika masa aktif vcc di paypal saya sudah kadaluwarsa? Apakah masih bisa saya gunakan atau sebaliknya? Jawabannya adalah tidak bisa Anda gunakan lagi. Sehingga Anda perlu menghapus vcc yang lama, kemudian menggantinya dengan vcc yang baru.

 

1. Hapus VCC Lama Di Akun PayPal Anda

  1. Yang pertama, Anda klik dulu menu Wallet.
  2. Kemudian klik VCC yang terhubung dengan akun paypal Anda.
  3. Setelah itu, klik Hapus kartu.
  4. Dan yang terakhir, Anda klik Hapus Kartu Ini.

 

2. Ulangi Cara Verifikasi PayPal

Jika vcc lama atau vcc yang sudah kadaluwarsa berhasil Anda hapus dari akun paypalnya, maka silakan ikuti langkah tutorial verifikasi di atas untuk menghubungkan vcc yang baru ke akun paypal Anda.

cara konversi paypal ke mata uang lain

Cara Konversi PayPal Ke Mata Uang Lain

Cara Konversi PayPal Ke Mata Uang Lain – Tutorial ini merupakan bagian dari cara convert paypal. Serta kami khususkan bagi Anda yang saat ini ingin menggunakan jasa cv paypal kepada kami, akan tetapi mata uang atau currency yang ada di akun paypal Anda itu bukan USD.

Misalnya, Anda saat ini menggunakan GBP lalu ingin Anda konversikan ke USD. Dengan demikian, silakan langsung saja ikuti tutorial lengkap cara konversi mata uang paypal lama ke mata uang lain di bawah ini.

 

Tutorial Cara Konversi PayPal Ke Mata Uang Lain

1. Pergi Ke Wallet PayPal Untuk Melakukan Konversi

Langkah pertama, sebelum Anda mengkonversikan mata uang yang ada di paypal Anda ke mata uang lain adalah Anda login dulu ke paypalnya, setelah itu klik menu Wallet.

 

2. Mulai Konversikan Mata Uang PayPal Anda

Kemudian klik 3 titik pada mata uang yang ingin Anda konversikan, lalu pilih Konversikan mata uang. Sebagai contohnya, di akun paypal kami ada mata uang GBP, maka klik 3 titik pada mata uang GBP tersebut.

 

3. Jumlah Saldo PayPal Yang Akan Anda Konversi

Selanjutnya silakan Anda pilih mata uang tujuannya lalu klik Berikutnya. Setelah itu Anda masukkan jumlah saldo paypal yang akan Anda konversi kemudian klik Berikutnya lagi.

 

4. Konfirmasi Konversi

Sampai di sini Anda akan melihat jumlah pembayaran yang akan Anda terima jika Anda mengkonversi mata uang tersebut ke mata uang lainnya. Langsung saja bisa Anda klik Konversikan Sekarang, kemudian klik Selesai.

 

Menghapus Mata Uang Lain Yang Telah Dikonversi

Langkah selanjutnya setelah Anda berhasil melakukan konversi mata uang lama ke mata uang baru di akun paypalnya, Anda bisa melakukan penghapusan pada mata uang lama yang sebelumnya Anda pakai.

 

1. Tutup Mata Uang

Masih berada di menu Wallet. Silakan Anda klik 3 titik pada mata uang yang ingin Anda hapus dari akun paypal Anda, lalu klik Tutup mata uang.

 

2. Konfirmasi Penutupan Mata Uang Lain

Langkah terakhir adalah klik Tutup Mata Uang kemudian klik Selesai. Sampai di sini, Anda bisa langsung memeriksa Saldo PayPal Anda serta Aktivitas terkini pada akun paypal Anda.