Cara Convert Pulsa Ke Uang Rupiah

Cara Convert Pulsa Ke Uang Rupiah – Sedang mencari jasa tukar pulsa ke uang rupiah? Jasa cv pulsa terpercaya? Jasa tampung pulsa dalam hitungan menit? Sebelum lanjut ke tutorial lengkap cara tukar pulsa jadi uang di ditumbas, sebaiknya Anda perlu mengetahui dulu beberapa poin penting yang telah kami rangkum di bawah ini.

 

Apa Itu Rate Convert Pulsa?

Rate ini artinya sama saja dengan nilai tukar pulsa. Misalnya Anda saat ini memiliki 115.000 pulsa telkomsel, lalu berapa jumlah uang yang akan saya terima? Maka jawabannya adalah silakan Anda hitung menggunakan rumus berikut:

  • jumlah pulsa x rate = uang yang akan anda terima
  • 115.000 x 0,85 = 97.750

Sehingga nantinya Anda akan menerima uang sebesar Rp 97.750, apabila Anda menukarnya dengan 115.000 pulsa telkomsel. Lalu untuk melihat rate convert pulsa terbaru, Anda bisa melihatnya di deskripsi jasa cv pulsa.

 

Biaya Transfer Pulsa & Minimal Sisa Pulsa Yang Harus Dimiliki

Pertama Adalah Biaya Transfer Pulsa

Biaya transfer pulsa ini merupakan biaya resmi dari masing-masing provider atau operator pulsanya. Dan di setiap provider itu memiliki ketentuan biaya transfer atau bagi pulsa yang berbeda-beda. Jadi, sebelum Anda melakukan convert pulsa kepada kami, sebaiknya Anda ketahui dulu berapa biaya yang berlaku pada masing-masing provider / operator pulsanya.

Untuk cara mengetahui biaya transfer atau bagi pulsanya adalah Anda bisa mengunjungi situs resmi provider / operator pulsanya secara langsung. Atau bisa juga Anda lihat pada tabel berikut:

[table “104” not found /]

 

Kedua Adalah Minimal Sisa Pulsa Yang Harus Dimiliki

Selanjutnya adalah Anda juga harus mengetahui minimal sisa pulsa yang harus Anda miliki setelah melakukan transfer pulsa. Sebab, setiap provider / operator pulsanya itu memiliki ketentuan yang berbeda antara provider satu dengan provider lainnya. Untuk cara mengetahuinya, silakan Anda lihat lagi tabel di atas.

Lalu, mengapa kami menyarankan kepada Anda untuk mengetahui dulu mengenai biaya dan sisa pulsa di atas? Jawabannya sederhana:

  • Hal ini bertujuan supaya ketika Anda ingin melakukan convert pulsa kepada kami, Anda tidak mengalami kebingungan seperti ini: “Loh, kenapa saya tidak bisa mengirim pulsa 115.000 telkomsel? Padahal jumlah pulsa saya ada 117.000?”.

Itu dikarenakan Anda tidak memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan transfer pulsa telkomsel. Belum dipotong dengan 5.000 untuk biaya transfer pulsa telkomsel, serta 2.000 untuk minimal pulsa yang harus Anda miliki setelah Anda melakukan transfer pulsa telkomsel.

 

Cara Convert Pulsa Ke Uang Rupiah Terbaru

Jika Anda sudah mengetahui dengan biaya dan minimal sisa pulsa di setiap provider atau operator pulsa di atas, Anda bisa langsung mengikuti tutorial lengkap cara convert pulsa terbaru dengan cepat dan mudah di bawah ini.

 

1. Chat Kami Untuk Mendapatkan Nomor Tujuan

Langkah pertama sebelum Anda melakukan convert pulsa kepada kami adalah mendapatkan nomor tujuan. Sehingga apabila Anda ingin melakukan convert pulsa, silakan chat kami terlebih dahulu untuk mendapatkan nomor tujuannya. Kontak resmi kami, hanya ada di platform ini.

 

2. Kirim Pulsa Anda Ke Nomor Tujuan Kami

Langkah kedua setelah Anda mendapatkan nomor tujuan dari kami, silakan lakukan transfer / bagi pulsa ke nomor tersebut dengan cara sebagai berikut:

  • Telkomsel: *858*nomor-tujuan*jumlah-pulsa#
  • XL / AXIS: ketik bagi nomor-tujuan jumlah-pulsa kirim ke 168
  • Tri (3): *323#
  • Indosat: ketik transferpulsa nomor-tujuan jumlah-pulsa kirim ke 151

Harap Anda ingat, sistem convert pulsa ini adalah Anda sudah memiliki pulsa di nomor telepon Anda, kemudian pulsa tersebut Anda kirim ke nomor tujuan. Bukan Anda mengisikan atau membelikan pulsa ke nomor kami.

 

3. Proses Pembayaran Hasil Convert Pulsa

Langkah ketiga atau langkah yang terakhir adalah kami akan memproses pembayaran atau pencairan pulsa yang telah Anda convert tadi kepada kami. Dan untuk proses pencairan pulsa jadi uangnya pun sangat cepat, kurang dari 5 menit. Anda bisa memeriksa bukti transaksinya secara langsung pada album testimoni convert pulsa.

 

List Provider / Operator Pulsa Yang Bisa Anda Convert

Kemudian mungkin Anda bertanya, “Pulsa apa saja sih yang bisa saya tukar menjadi uang?”. Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, kami hanya menerima convert pulsa dari list provider atau operator berikut:

  1. Telkomsel
  2. XL / AXIS
  3. Tri (3)
  4. Indosat

Selain provider di atas, tidak menerima. Dan untuk jenis kartunya adalah kartu prabayar, bukan kartu pascabayar.

 

List Pembayaran Yang Bisa Anda Pilih

Lalu, untuk pembayaran atau pencairan uangnya bisa melalui apa saja? Berikut ini adalah list metode pembayarannya yang bisa Anda pilih sesuai keinginan:

  • Bank Transfer
  • E-Wallet

Untuk melihat bank atau e-wallet apa saja yang kami sediakan, bisa Anda lihat di bagian metode pembayaran. Apakah bisa selain list metode pembayaran yang tersedia? Jawabannya adalah bisa, dan nantinya akan kami potong dengan biaya beda bank atau fee transaksinya.