Cara Konversi PayPal Ke Mata Uang Lain

Cara Konversi PayPal Ke Mata Uang Lain – Tutorial ini merupakan bagian dari cara convert paypal. Serta kami khususkan bagi Anda yang saat ini ingin menggunakan jasa cv paypal kepada kami, akan tetapi mata uang atau currency yang ada di akun paypal Anda itu bukan USD.

Misalnya, Anda saat ini menggunakan GBP lalu ingin Anda konversikan ke USD. Dengan demikian, silakan langsung saja ikuti tutorial lengkap cara konversi mata uang paypal lama ke mata uang lain di bawah ini.

 

Tutorial Cara Konversi PayPal Ke Mata Uang Lain

1. Pergi Ke Wallet PayPal Untuk Melakukan Konversi

Langkah pertama, sebelum Anda mengkonversikan mata uang yang ada di paypal Anda ke mata uang lain adalah Anda login dulu ke paypalnya, setelah itu klik menu Wallet.

 

2. Mulai Konversikan Mata Uang PayPal Anda

Kemudian klik 3 titik pada mata uang yang ingin Anda konversikan, lalu pilih Konversikan mata uang. Sebagai contohnya, di akun paypal kami ada mata uang GBP, maka klik 3 titik pada mata uang GBP tersebut.

 

3. Jumlah Saldo PayPal Yang Akan Anda Konversi

Selanjutnya silakan Anda pilih mata uang tujuannya lalu klik Berikutnya. Setelah itu Anda masukkan jumlah saldo paypal yang akan Anda konversi kemudian klik Berikutnya lagi.

 

4. Konfirmasi Konversi

Sampai di sini Anda akan melihat jumlah pembayaran yang akan Anda terima jika Anda mengkonversi mata uang tersebut ke mata uang lainnya. Langsung saja bisa Anda klik Konversikan Sekarang, kemudian klik Selesai.

 

Menghapus Mata Uang Lain Yang Telah Dikonversi

Langkah selanjutnya setelah Anda berhasil melakukan konversi mata uang lama ke mata uang baru di akun paypalnya, Anda bisa melakukan penghapusan pada mata uang lama yang sebelumnya Anda pakai.

 

1. Tutup Mata Uang

Masih berada di menu Wallet. Silakan Anda klik 3 titik pada mata uang yang ingin Anda hapus dari akun paypal Anda, lalu klik Tutup mata uang.

 

2. Konfirmasi Penutupan Mata Uang Lain

Langkah terakhir adalah klik Tutup Mata Uang kemudian klik Selesai. Sampai di sini, Anda bisa langsung memeriksa Saldo PayPal Anda serta Aktivitas terkini pada akun paypal Anda.