Tips Install Game Windows Di Komputer atau Laptop

Tips Install Game Windows – Tutorial ini adalah lanjutan dari tips download game windows. Jadi kalau misalnya Anda belum mengikuti tutorial sebelumnya, sebaiknya Anda ikuti dulu sebelum lanjut ke tutorial yang satu ini. Sebaliknya jika Anda sudah mengikuti tutorial sebelumnya, maka Anda bisa langsung mengikuti tips install game windows di komputer atau laptop yang sudah kami persiapkan di bawah ini.

 

Tips Install Game Windows Terbaru

1. Tips Install Game Windows 1 – WinRAR

Tips install game windows yang pertama adalah pastikan di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini, sudah ada software winrar. Karena software ini merupakan software yang sangat wajib Anda miliki. Lalu apa sebenarnya fungsi dari winrar? Secara sederhana, fungsi dari winrar adalah untuk membuka file yang berformat rar maupun yang berformat zip. Berikut ini adalah contohnya.

  • nama-file.rar
  • ini-file-saya.zip

Dan untuk mengetahui apakah di komputer atau laptop Anda sudah ada software winrar, silakan Anda ketik “winrar” di kolom pencarian windows Anda. Jika masih ada yang kebingungan, bisa Anda lihat contoh logo winrar. Sebaliknya jika di komputer atau laptop Anda belum ada software winrar, silakan Anda ikuti tutorial cara install winrar terbaru full version. Caranya sangat mudah.

 

2. Windows 10 Tidak Perlu UltraISO

Kemudian untuk tips kedua atau yang terakhir adalah windows 10 tidak perlu software ultraiso. Sehingga jika Anda menemukan tutorial cara install game yang bertuliskan ultraiso tetapi versi windows yang Anda gunakan saat ini adalah “windows 10”, Anda “tidak perlu” menginstal ultraiso. Cukup dengan cara klik kanan lalu klik mount. Maka Anda bisa langsung membuka file yang berformat iso. Untuk contohnya, sebagai berikut.

Coba Anda perhatikan pada langkah “mount to disc” di masing-masing tutorial cara install game di atas, apakah sudah jelas perbedaannya? Dengan demikian jika windows yang Anda gunakan saat ini bukan windows 10, maka Anda bisa langsung mengikuti tutorial cara install ultraiso premium edition terbaru full version yang sudah kami buatkan untuk Anda. Fungsi utama dari ultraiso sendiri adalah supaya Anda bisa membuka file yang berformat iso.