Cara Install Burnout 3 Takedown PS2 Di PC

Cara Install Burnout 3 Takedown PS2 – Di bawah ini adalah tutorial cara install burnout 3 takedown ps2 di komputer atau laptop dengan proses cepat dan sangat mudah. Sehingga bagi Anda yang mengalami kesulitan atau tidak tahu cara menginstal game ini, tidak perlu khawatir lagi. Silakan Anda ikuti semua langkahnya dengan teliti. Supaya tidak mengalami error sama sekali.

 

Install Emulator PS2 PC

Pastikan terlebih dahulu di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini, sudah menginstal emulator ps2. Jadi semisal di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini belum menginstal emulator ps2, jangan khawatir. Karena kami juga sudah membuatkan tutorial cara install emulator ps2 pc secara lengkap.

PENTING: Sekali lagi kami ingatkan, tutorial di atas berlaku bagi Anda yang belum menginstal emulator ps2 di komputer atau laptop. Jadi jika di komputer atau laptop Anda sudah pernah mengikuti tutorial di atas, Anda tidak perlu mengulanginya lagi. Bisa langsung ke tutorial cara menginstal gamenya.

 

Download Burnout 3 Takedown ISO PS2

Setelah Anda sudah menginstal emulator ps2, maka di komputer atau laptop Anda juga harus memiliki file game burnout 3 takedown iso ps2. Bagi yang belum memilikinya, tidak perlu khawatir lagi. Karena Anda masih bisa melakukan download burnout 3 takedown iso ps2 terbaru di komputer atau laptop melalui link google drive ini.

  1. Anda klik 2x file ditumbas-burnout-3-takedown-iso-ps2.rar.
  2. Lalu klik Download.
  3. Apabila ada peringatan, klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Tunggu proses download file gamenya hingga 100% complete.

 

Cara Install Burnout 3 Takedown PS2

1. Ekstrak File Burnout 3 Takedown PS2

  1. Buka folder Downloads untuk mencari file gamenya.
  2. Lalu klik kanan file ditumbas-burnout-3-takedown-iso-ps2.rar.
  3. Kemudian klik WinRAR.
  4. Dan klik Extract Here.

 

2. Pindahkan File ISO Burnout 3 Takedown Ke Games

  1. Anda buka folder DITUMBAS – Burnout 3 Takedown ISO PS2.
  2. Kemudian klik kanan file burnout-3-takedown.iso.
  3. Dan klik Copy.
  4. Selanjutnya Anda klik Disk (D:).
  5. Lalu buka folder Emulator-PS2.
  6. Kemudian buka lagi folder games.
  7. Sampai di sini, klik kanan bagian kosong.
  8. Dan klik Paste.

 

3. Mainkan Burnout 3 Takedown PS2 Di PC

Yang terakhir adalah Anda bisa langsung memainkan game ps2 di komputer atau laptop. Untuk caranya, sangat mudah sekali. Silakan Anda pergi ke Desktop atau layar awal terlebih dahulu. Kemudian klik 2x shortcut Emulator PS2. Setelah itu, klik 2x judul Burnout 3 Takedown. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Begitu juga untuk cara memainkan ulang setelah komputer atau laptopnya Anda matikan, caranya sangat mudah sekali. Anda tidak perlu mengulangi lagi semua langkah di atas. Akan tetapi, cukup dengan cara klik 2x shortcut Emulator PS2. Kemudian Anda klik 2x judul Burnout 3 Takedown. Sangat mudah sekali, bukan?