Cara Install Def Jam Fight for NY PS2 Di PC

Cara Install Def Jam Fight for NY PS2 – Berikut ini adalah tutorial cara install def jam fight for ny ps2 di komputer atau laptop tanpa mengalami error sama sekali. Sekali lagi kami tegaskan, tutorial ini tidak mengalami error sama sekali. Sehingga bagi Anda yang tidak tahu bahkan kesulitan dalam menginstal game ini, bisa Anda ikuti semua langkahnya dengan teliti.

 

Install Emulator PS2 PC

Langkah pertama adalah pastikan di komputer atau laptop Anda saat ini, sudah menginstal emulator ps2. Sehingga kalau misalnya di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini belum menginstal emulator ps2, jangan khawatir. Sebab kami juga sudah membuatkan tutorial cara install emulator ps2 pc secara lengkap.

PENTING: Tutorial di atas berlaku khusus bagi Anda yang belum pernah menginstal emulator ps2 di komputer atau laptop. Jadi jika di komputer atau laptop Anda sudah pernah mengikuti tutorial di atas, silakan langsung ke tutorial cara menginstal gamenya. Jangan Anda ulangi lagi cari di atas. Mengerti?

 

Download Def Jam Fight for NY ISO PS2

Langkah kedua adalah di komputer atau laptop Anda juga harus memiliki file game def jam fight for ny iso ps2. Sehingga bagi yang belum memilikinya, jangan khawatir lagi. Karena Anda masih bisa melakukan download def jam fight for ny iso ps2 terbaru di komputer atau laptop melalui link google drive ini.

  1. Silakan klik 2x file ditumbas-def-jam-fight-for-ny-iso-ps2.rar.
  2. Kemudian klik Download.
  3. Jika ada peringatan, klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Tunggu proses download file gamenya hingga 100% complete.

 

Cara Install Def Jam Fight for NY PS2

1. Ekstrak File Def Jam Fight for NY PS2

  1. Anda buka folder Downloads untuk mencari file gamenya.
  2. Setelah itu, klik kanan file ditumbas-def-jam-fight-for-ny-iso-ps2.rar.
  3. Kemudian klik WinRAR.
  4. Dan klik Extract Here.

 

2. Pindahkan File ISO Def Jam Fight for NY Ke Games

  1. Buka lagi folder DITUMBAS – Def Jam Fight for NY ISO PS2.
  2. Kemudian klik kanan file def-jam-fight-for-ny.iso.
  3. Lalu Anda klik Copy.
  4. Setelah itu, Anda klik Disk (D:).
  5. Lalu buka folder Emulator-PS2.
  6. Kemudian buka lagi folder games.
  7. Klik kanan bagian kosong.
  8. Yang terakhir, klik Paste.

 

3. Mainkan Def Jam Fight for NY PS2 Di PC

Setelah Anda sudah mengikuti tutorial di atas dengan teliti, maka Anda bisa langsung memainkan gamenya. Untuk caranya, sangat mudah sekali. Yang pertama, silakan menuju ke Desktop atau layar awal terlebih dahulu. Lalu klik 2x shortcut Emulator PS2. Kemudian klik 2x judul Def Jam Fight for NY. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Begitu juga untuk cara memainkan ulang setelah komputer atau laptopnya Anda matikan, caranya sangat mudah sekali. Anda tidak perlu mengulangi lagi semua langkah di atas. Akan tetapi, cukup dengan cara klik 2x shortcut Emulator PS2. Kemudian Anda klik 2x judul Def Jam Fight for NY. Sangat mudah sekali, bukan?