Cara Install Digimon Rumble Arena 2 PS2 Di PC

Cara Install Digimon Rumble Arena 2 PS2 – Apakah Anda sedang mengalami kesulitan dalam memainkan game ini di komputer atau laptop? Jika dugaan kami benar, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Langsung saja Anda ikuti tutorial cara install digimon rumble arena 2 ps2 di komputer atau laptop yang ada di bawah ini dengan proses cepat dan sangat mudah. Tanpa mengalami error sama sekali.

 

Install Emulator PS2 PC

Yang pertama adalah pastikan terlebih dahulu di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini, sudah menginstal emulator ps2. Sehingga jika di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini belum menginstal emulator ps2, tidak perlu khawatir khawatir. Karena kami sudah membuatkan tutorial cara install emulator ps2 pc secara lengkap.

PENTING: Harap Anda ingat, tutorial di atas kami khususkan bagi Anda yang belum menginstal emulator ps2 di komputer atau laptop. Sehingga jika di komputer atau laptop Anda sudah pernah mengikuti tutorial di atas, Anda tidak perlu mengulanginya lagi. Jadi Anda bisa langsung ke tutorial cara menginstal gamenya. Cukup 1x saja menginstal emulator ps2.

 

Download Digimon Rumble Arena 2 ISO PS2

Yang kedua adalah setelah Anda sudah menginstal emulator ps2, maka di komputer atau laptop Anda juga harus memiliki file game digimon rumble arena 2 iso ps2. Jadi bagi yang belum memilikinya, tidak perlu khawatir lagi. Karena Anda masih bisa melakukan download digimon rumble arena 2 iso ps2 terbaru di komputer atau laptop lewat link google drive ini.

  1. Klik 2x file ditumbas-digimon-rumble-arena-2-iso-ps2.rar.
  2. Selanjutnya klik Download.
  3. Jika ada peringatan, klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Tunggu proses download file gamenya hingga 100% complete.

 

Cara Install Digimon Rumble Arena 2 PS2

1. Ekstrak File Digimon Rumble Arena 2 PS2

  1. Anda buka folder Downloads untuk mencari file game yang sudah Anda download tadi.
  2. Setelah ketemu, klik kanan file ditumbas-digimon-rumble-arena-2-iso-ps2.rar.
  3. Lalu klik WinRAR.
  4. Kemudian klik Extract Here.

 

2. Pindahkan File ISO Digimon Rumble Arena 2 Ke Games

  1. Setelah terekstrak, buka folder DITUMBAS – Digimon Rumble Arena 2 ISO PS2.
  2. Lalu klik kanan file digimon-rumble-arena-2.iso.
  3. Kemudian klik Copy.
  4. Selanjutnya Anda klik Disk (D:).
  5. Lalu buka folder Emulator-PS2.
  6. Kemudian Anda buka lagi folder games.
  7. Sampai di sini, bisa Anda klik kanan bagian kosong.
  8. Lalu klik Paste.

 

3. Mainkan Digimon Rumble Arena 2 PS2 Di PC

Yang terakhir adalah langsung Anda mainkan game ps2 di komputer atau laptop. Untuk caranya, sangat mudah sekali. Yang pertama adalah Anda pergi ke Desktop atau layar awal terlebih dahulu. Dan yang kedua adalah klik 2x shortcut Emulator PS2. Yang terakhir, klik 2x judul Digimon Rumble Arena 2. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Untuk cara memainkan ulang setelah komputer atau laptopnya Anda matikan, caranya juga sangat mudah sekali. Anda tidak perlu mengulangi lagi semua langkah di atas. Akan tetapi, cukup dengan cara klik 2x shortcut Emulator PS2. Kemudian Anda klik 2x judul Digimon Rumble Arena 2. Sangat mudah sekali, bukan?