Cara Install Disney’s Hercules PC Full Version

Cara Install Disney’s Hercules PC Full Version – Apakah Anda sedang mencari tutorial instal game hercules yang rilis pada tahun 1997? Atau sedang kebingungan dalam melakukan instalasi gamenya? Maka Anda bisa langsung saja mengikuti tutorial cara instalasinya di bawah ini. Prosesnya cepat. Instalasinya mudah. Tidak ada yang error. Ada videonya juga. Silakan Anda ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

 

Download Game Disney’s Hercules PC

Yang pertama kali harus Anda lakukan sebelum mengikuti tutorial cara instalasi gamenya di bawah ini adalah pastikan di pc atau laptop Anda saat ini, sudah memiliki file gamenya. Jadi kalau misalkan Anda sendiri belum mendownload file gamenya, silakan Anda download dulu melalui link google drive ini.

  1. Coba Anda perhatikan file ditumbas-disneys-hercules.rar. Itu merupakan file gamenya. Sehingga Anda bisa klik 2x file tersebut, lalu ikuti langkah di bawah ini.
  2. Kemudian bisa klik Download.
  3. Apabila ada notifikasi, abaikan saja. Itu merupakan notifikasi ukuran file yang melebihi kapasitas preview google drive. Jadi bisa langsung Anda klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Lalu Anda tunggu proses download file gamenya hingga 100% complete.

Cara di atas merupakan cara untuk mendownload file gamenya. Jadi jika Anda sudah memiliki file game di atas, Anda bisa melanjutkan ke tutorial cara instalasi gamenya. Prosesnya sangat cepat. Instalasinya sangat mudah. Tidak ada yang error juga. Serta sudah lengkap dengan video tutorial instalasinya.

 

Cara Install Disney’s Hercules PC

1. Ekstrak File Disney’s Hercules

  1. Ketika Anda sudah berhasil mendownload file game di atas, barulah Anda bisa mengikuti tutorial cara instalasinya. Silakan Anda cari dulu file game hasil download tadi di pc atau laptop Anda, secara default terletak di folder Downloads.
  2. Lalu Anda klik kanan ditumbas-disneys-hercules.rar. Hal ini bertujuan untuk menampilkan menu ekstrak.
  3. Kemudian klik Show more options untuk menampilkan menu yang lainnya.
  4. Setelah itu, klik Extract Here untuk mulai mengekstrak file game hasil downloadnya.

 

2. Mulai Install Disney’s Hercules PC

Setelah Anda sudah mengekstrak file gamenya, sesuai dengan tutorial di atas. Langkah yang selanjutnya adalah mulai melakukan instalasi gamenya. Silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. Prosesnya cepat. Instalasinya pun juga mudah.

  1. Langkah berikutnya, setelah Anda sudah berhasil mengekstrak file game hasil downloadnya adalah mulai melakukan instalasi game ke pc atau laptop Anda. Jadi Anda buka dulu folder DITUMBAS – Disney’s Hercules.
  2. Lalu Anda klik 2x setup.exe.
  3. Pada pemilihan bahasa instalasi gamenya, biarkan saja secara default. Sehingga Anda bisa langsung klik OK.
  4. Kemudian centang kotak Yes, I have read and accept EULA.
  5. Selanjutnya, Anda klik Install.
  6. Sampai langkah ini, silakan Anda tunggu proses instalasi gamenya ke pc atau laptop Anda hingga 100% complete.
  7. Apabila sudah selesai proses instalasi gamenya, Anda bisa klik Exit.

 

3. Mainkan

Setelah Anda sudah melakukan semua langkah di atas. Mulai dari mendownload file gamenya, hingga melakukan instalasi gamenya. Langkah yang terakhir adalah silakan Anda pergi ke Desktop (layar awal) pc atau laptop Anda terlebih dahulu. Kemudian Anda klik 2x shortcut gamenya. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Lalu, bagaimana jika pc atau laptopnya saya hidupkan ulang? Apakah saya harus mengulangi lagi semua langkah di atas? Jawabannya tidak. Anda tidak perlu mengulangi lagi semua langkah di atas. Untuk cara memainkan setelah pc atau laptopnya Anda restart atau hidupkan ulang adalah Anda hanya perlu klik 2x shortcut game yang terletak di Desktop atau layar awal.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Sudah pasti jawabannya adalah sangat mudah. Itu tadi cara melakukan instalasi file gamenya dengan proses yang cepat dan mudah. Jadi kalau misalnya Anda sendiri masih awam atau tidak tahu cara instalasi gamenya? Anda cukup mengikuti tutorial di atas. Prosesnya cepat. Instalasinya mudah. Tidak ada yang error. Ada videonya juga. Jadi sudah sangat lengkap tutorialnya.

Untuk tutorial instalasi game yang lain pun juga sama. Kami sudah memberikan video serta tulisan seperti tutorial di atas. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda mengalami kesulitan. Karena kami siap membantu menginstalkan gamenya ke pc atau laptop Anda, dari jarak jauh (remote desktop). Proses cepat. Tidak ada biaya tambahan lagi. Dan Anda cukup melihat di layar pc atau laptop Anda ketika kami melakukan remote desktop.