Cara Install Downhill Domination PS2 Di PC

Cara Install Downhill Domination PS2 – Apakah Anda ingin bermain game downhill domination ps2 di komputer atau laptop tetapi tidak tahu caranya? Jika dugaan kami benar, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Langsung saja ikuti tutorial cara install downhill domination ps2 di komputer atau laptop yang ada di bawah ini. Harap Anda ingat, cara yang kami bagikan ini tidak mengalami error sama sekali.

 

Install Emulator PS2 PC

Yang pertama adalah Anda perlu menginstal emulator ps2 di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini, sebelum mengikuti tutorial cara menginstal gamenya. Jadi apabila Anda belum pernah menginstal emulator ps2, tidak perlu khawatir. Karena kami sudah membuatkan tutorial cara install emulator ps2 di komputer atau laptop yang ada di bawah ini.

PENTING: Tutorial ini kami khsuskan bagi Anda yang baru pertama kali beli game playstation dari kami. Sehingga jika sebelumnya Anda sudah pernah beli dan juga sudah menginstal emulator ps2 sesuai tutorial di atas, Anda tidak perlu mengulanginya lagi. Jadi Anda bisa langsung mengikuti tutorial cara menginstal gamenya saja.

 

Download Downhill Domination ISO PS2

Yang kedua adalah pastikan juga di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini, sudah ada file downhill domination iso ps2. Sehingga kalau misalnya di komputer atau laptop Anda belum ada file tersebut, tidak perlu khawatir lagi. Silakan langsung saja Anda download downhill domination iso ps2 terbaru di komputer atau laptop lewat link google drive ini.

  1. Klik 2x file ditumbas-downhill-domination-iso-ps2.rar.
  2. Lalu klik Download.
  3. Apabila muncul peringatan, klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Tunggu proses download filenya hingga 100% complete.

 

Cara Install Downhill Domination PS2

1. Ekstrak File Downhill Domination PS2

  1. Cari file yang sudah Anda download pada langkah sebelumnya. Biasanya terletak di folder Downloads.
  2. Setelah itu, klik kanan file ditumbas-downhill-domination-iso-ps2.rar.
  3. Lalu klik WinRAR.
  4. Kemudian klik Extract Here.

 

2. Pindahkan File ISO Downhill Domination Ke Games

  1. Silakan buka folder DITUMBAS – Downhill Domination ISO PS2.
  2. Klik kanan file downhill-domination.iso.
  3. Anda klik Cut.
  4. Selanjutnya bisa Anda klik Disk (D:).
  5. Kemudian buka folder Emulator-PS2.
  6. Buka lagi folder games.
  7. Sampai di sini, klik kanan bagian kosong.
  8. Anda klik Paste.

 

3. Mainkan Downhill Domination PS2 Di PC

Yang terakhir, jika semua langkah di atas sudah Anda lakukan dengan teliti maka langsung saja Anda mainkan gamenya. Silakan Anda menuju ke Desktop atau layar awal terlebih dahulu. Setelah itu, Anda klik 2x shortcut Emulator PS2. Kemudian klik 2x judul Downhill Domination. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Lalu bagaimana jika saya ingin memainkan ulang, setelah komputer atau laptopnya saya matikan? Jangan khawatir. Caranya sangat mudah sekali. Tidak perlu mengulangi lagi semua langkah di atas. Cukup dengan cara klik 2x shortcut Emulator PS2. Setelah itu, klik 2x judul Downhill Domination. Sangat mudah, bukan?