Cara Install God of War 2 PS2 Di PC

Cara Install God of War 2 PS2 – Di bawah ini adalah tutorial cara install god of war 2 ps2 di komputer atau laptop dengan cepat, mudah dan tanpa mengalami error sama sekali. Sehingga bagi Anda yang tidak tahu atau sedang kesulitan menginstal game ini, tidak perlu khawatir lagi. Silakan Anda bisa langsung mengikuti semua langkahnya dengan teliti. Supaya tidak mengalami error sama sekali!

 

Install Emulator PS2 PC

Langkah pertama adalah pastikan di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini, sudah menginstal emulator ps2. Sehingga jika di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini belum menginstal emulator ps2, jangan khawatir. Sebab Anda masih bisa mengikuti tutorial cara install emulator ps2 yang ada di bawah ini.

PENTING: Harap Anda ingat, tutorial di atas kami khususkan bagi Anda yang belum menginstal emulator ps2 di komputer atau laptop. Jadi jika di komputer atau laptop Anda sudah pernah mengikuti tutorial di atas, Anda tidak perlu mengulanginya lagi. Bisa langsung ke tutorial cara menginstal gamenya.

 

Download God of War 2 ISO PS2

Langkah kedua adalah di komputer atau laptop Anda juga harus memiliki file game god of war 2 iso ps2. Sehingga bagi yang belum memilikinya, tidak perlu khawatir lagi. Karena Anda masih bisa melakukan download god of war 2 iso ps2 terbaru di komputer atau laptop melalui link google drive ini.

  1. Silakan klik 2x file ditumbas-god-of-war-2-iso-ps2.part1.rar.
  2. Kemudian klik Download.
  3. Apabila ada peringatan, klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Tunggu proses download file gamenya hingga 100% complete.

Setelah file part 1 sudah berhasil Anda download, maka silakan Anda ulangi lagi cara di atas untuk melakukan download part yang lainnya. Karena untuk game ini, terdiri dari 2 file part yang harus Anda miliki secara keseluruhan. Jadi jangan sampai ada yang terlewatkan salah satu partnya. Supaya Anda tidak mengalami error.

 

Cara Install God of War 2 PS2

1. Ekstrak File God of War 2 PS2

  1. Cari file yang sudah Anda download tadi. Biasanya terletak di folder Downloads..
  2. Jika sudah ketemu, klik kanan file ditumbas-god-of-war-2-iso-ps2.part1.rar.
  3. Kemudian klik WinRAR.
  4. Lalu klik Extract Here.

 

2. Pindahkan File ISO God of War 2 Ke Games

  1. Setelah terekstrak, buka folder DITUMBAS – God of War 2 ISO PS2.
  2. Lalu klik kanan file god-of-war-2.iso.
  3. Kemudian klik Copy.
  4. Selanjutnya klik Disk (D:).
  5. Lalu buka folder Emulator-PS2.
  6. Kemudian buka lagi folder games.
  7. Setelah itu, klik kanan bagian kosong.
  8. Anda klik Paste.

 

3. Mainkan God of War 2 PS2 Di PC

Langkah terakhir adalah Anda bisa langsung memainkan game ps2 di komputer atau laptop. Untuk caranya, sangat mudah sekali. Jadi Anda bisa menuju ke Desktop atau layar awal terlebih dahulu. Selanjutnya klik 2x shortcut Emulator PS2. Kemudian Anda klik 2x judul God of War II. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Untuk cara memainkan ulang setelah komputer atau laptopnya Anda matikan, caranya juga sangat mudah sekali. Anda tidak perlu mengulangi lagim semua langkah di atas. Akan tetapi, Anda hanya perlu melakukannya dengan cara klik 2x shortcut Emulator PS2. Selanjutnya Anda klik 2x judul God of War II.