Cara Install Guitar Hero 3 Legends of Rock PS2 Di PC

Cara Install Guitar Hero 3 Legends of Rock PS2 – Berikut adalah tutorial cara install guitar hero 3 legends of rock ps2 di komputer atau laptop dengan cepat, mudah dan tanpa ada error. Jadi bagi Anda yang mungkin tidak tahu cara menginstal game ini atau sedang mengalami kesulitan. Jangan khawatir. Tutorial ini kami buat untuk Anda yang mengalami masalah seperti itu. Caranya sangat mudah sekali. Tanpa ada error.

 

Install Emulator PS2 PC

Yang pertama, pastikan di komputer atau laptop yang Anda gunakan sekarang, sudah menginstal emulator ps2. Sehingga semisal di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini belum menginstal emulator ps2, jangan khawatir. Karena kami juga sudah membuatkan tutorial cara install emulator ps2 pc secara lengkap dan mudah.

PENTING: Perlu Anda garis bawahi, tutorial di atas kami khususkan bagi Anda yang belum menginstal emulator ps2 di komputer atau laptop. Sehingga apabila di komputer atau laptop Anda sudah pernah mengikuti tutorial di atas, Anda tidak perlu mengulanginya lagi. Cukup 1x saja. Jadi bisa langsung ke tutorial cara menginstal gamenya.

 

Download Guitar Hero 3 Legends of Rock ISO PS2

Yang kedua, jika Anda sudah menginstal emulator ps2, maka di komputer atau laptop Anda juga harus memiliki file game guitar hero 3 legends of rock iso ps2. Bagi yang belum memilikinya, tidak perlu khawatir lagi. Silakan Anda download guitar hero 3 legends of rock iso ps2 terbaru di komputer atau laptop dulu melalui link google drive ini.

  1. Bisa Anda klik 2x file ditumbas-guitar-hero-3-legends-of-rock-iso-ps2.rar.
  2. Kemudian klik Download.
  3. Jika ada peringatan, klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Tunggu proses download file gamenya hingga 100% complete.

 

Cara Install Guitar Hero 3 Legends of Rock PS2

1. Ekstrak File Guitar Hero 3 Legends of Rock PS2

  1. Anda buka folder Downloads untuk mencari file game yang sudah Anda download tadi.
  2. Kemudian klik kanan file ditumbas-guitar-hero-3-legends-of-rock-iso-ps2.rar.
  3. Lalu klik WinRAR.
  4. Dan klik Extract Here.

 

2. Pindahkan File ISO Guitar Hero 3 Legends of Rock Ke Games

  1. Silakan buka folder DITUMBAS – Guitar Hero 3 Legends of Rock ISO PS2.
  2. Lalu klik kanan file guitar-hero-3-legends-of-rock.iso.
  3. Kemudian klik Copy.
  4. Selanjutnya Anda klik Disk (D:).
  5. Kemudian buka folder Emulator-PS2.
  6. Lalu buka lagi folder games.
  7. Klik kanan bagian kosong.
  8. Dan klik Paste.

 

3. Mainkan Guitar Hero 3 Legends of Rock PS2 Di PC

Yang terakhir, Anda bisa langsung memainkan game ini di komputer atau laptop. Untuk cara memainkannya, sangat mudah sekali. Silakan Anda menuju ke Desktop atau layar awal terlebih dahulu. Kemudian klik 2x shortcut Emulator PS2. Selanjutnya, klik 2x judul Guitar Hero III – Legends of Rock. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Begitu juga untuk cara memainkan ulang setelah komputer atau laptopnya Anda matikan, caranya sangat mudah sekali. Anda tidak perlu mengulangi lagi semua langkah di atas. Akan tetapi, cukup dengan cara klik 2x shortcut Emulator PS2. Kemudian Anda klik 2x judul Guitar Hero III – Legends of Rock. Sangat mudah sekali, bukan?