Cara Install Harvest Moon Save the Homeland PS2 Di PC

Cara Install Harvest Moon Save the Homeland PS2 – Berikut ini adalah tutorial cara install harvest moon save the homeland ps2 di komputer atau laptop dengan proses cepat dan mudah. Sehingga jika Anda saat ini sedang kebingungan atau tidak tahu cara bermain game ps2 di pc, jangan khawatir. Silakan Anda ikuti semua langkahnya dengan teliti. Supaya tidak terjadi error sama sekali.

 

Install Emulator PS2 PC

Sebelum mengikuti tutorial cara menginstal gamenya, apakah di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini sudah menginstal emulator ps2? Jika ternyata jawabannya adalah belum menginstal, maka tidak perlu khawatir lagi. Sebab kami juga sudah membuatkan tutorial cara install emulator ps2 di komputer atau laptop, dengan cepat dan mudah.

PENTING: Harap Anda ingat, tutorial di atas berlaku bagi Anda yang belum pernah menginstal emulator ps2 sama sekali. Jadi kalau misalnya Anda sudah pernah beli game playstation 2 dari kami dan sudah menginstal emulator ps2 sesuai tutorial di atas. Maka Anda bisa langsung mengikuti tutorial cara menginstal gamenya. Tidak perlu menginstal emulator ps2 lagi.

 

Download Harvest Moon Save the Homeland ISO PS2

Setelah komputer atau laptop Anda sudah menginstal emulator ps2, pastikan juga di komputer atau laptop Anda sudah ada file harvest moon save the homeland iso ps2. Sehingga bagi Anda yang mungkin belum memiliki file isonya, tidak perlu khawatir lagi. Anda masih bisa melakukan download harvest moon save the homeland iso ps2 terbaru di komputer atau laptop melalui link google drive ini.

  1. Anda klik 2x file ditumbas-harvest-moon-save-the-homeland-iso-ps2.rar.
  2. Kemudian klik Download.
  3. Tunggu proses download file isonya hingga 100% complete.

 

Cara Install Harvest Moon Save the Homeland PS2

1. Ekstrak File Harvest Moon Save the Homeland PS2

  1. Buka folder Downloads untuk mencari file yang sudah Anda download pada langkah di atas.
  2. Kemudian klik kanan file ditumbas-harvest-moon-save-the-homeland-iso-ps2.rar.
  3. Klik WinRAR.
  4. Setelah itu, klik Extract Here.

 

2. Pindahkan File ISO Harvest Moon Save the Homeland Ke Games

  1. Anda buka folder DITUMBAS – Harvest Moon Save the Homeland ISO PS2.
  2. Lalu tekan ctrl + a pada keyboard.
  3. Selanjutnya tekan ctrl + x pada keyboard.
  4. Silakan menuju ke Disk (D:).
  5. Buka folder Emulator-PS2.
  6. Bisa Anda buka lagi folder games.
  7. Kemudian klik kanan bagian kosong.
  8. Yang terakhir, klik Paste.

 

3. Mainkan Harvest Moon Save the Homeland PS2 Di PC

Setelah semua langkah di atas sudah Anda lakukan dengan teliti, maka langsung saja Anda bisa memainkan gamenya. Jadi untuk memainkan gamenya, sangat mudah sekali. Yang pertama adalah pergi ke Desktop terlebih dahulu. Kemudian klik 2x shortcut Emulator PS2. Lalu klik 2x judul Harvest Moon Save the Homeland. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Kemudian untuk cara memainkan ulang setelah komputer atau laptopnya Anda matikan, juga sangat mudah sekali. Anda hanya perlu klik 2x shortcut Emulator PS2. Dan yang terakhir, klik 2x judul Harvest Moon Save the Homeland. Bagaimana menurut Anda? Tidak perlu mengulangi lagi semua langkah di atas, bukan? Tentu saja, tidak jawabannya.