Cara Install LEGO Star Wars 3 The Clone Wars PC Full Version

Cara Install LEGO Star Wars 3 The Clone Wars PC – Berikut ini adalah tutorial cara install lego star wars 3 the clone wars pc full version di komputer atau laptop dengan cepat dan mudah. Pada tutorial ini, tanpa mengalami error sama sekali. Jadi bagi yang kesulitan bahkan tidak tahu cara menginstal game ini dengan benar, silakan Anda ikuti semua langkahnya dengan teliti. Jangan sampai ada yang salah!

 

Download LEGO Star Wars 3 The Clone Wars PC

Apakah di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini sudah ada file game lego star wars 3 the clone wars pc? Jika ternyata jawabannya adalah belum memilikinya, maka Anda tidak perlu khawatir lagi. Sebab Anda masih bisa download lego star wars 3 the clone wars pc di komputer atau laptop lewat link google drive ini.

  1. Jika sudah menuju ke link google drive di atas, Anda bisa klik 2x file ditumbas-lego-star-wars-3-the-clone-wars.part1.rar terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya klik Download.
  3. Klik TETAP DOWNLOAD jika muncul peringatan.
  4. Tunggu proses download file gamenya hingga 100% complete.

Harap Anda ingat, jika file part 1 sudah berhasil Anda download maka Anda bisa mengulangi lagi cara di atas untuk mengunduh file part yang lainnya. Sebab untuk game ini, terdiri dari 2 file part yang harus Anda miliki semuanya. Jangan sampai ada yang ketinggalan!

 

Cara Install LEGO Star Wars 3 The Clone Wars PC

1. Ekstrak File LEGO Star Wars 3 The Clone Wars

  1. Anda buka folder Downloads untuk mencari file gamenya.
  2. Jika sudah ketemu, klik kanan file ditumbas-lego-star-wars-3-the-clone-wars.part1.rar.
  3. Kemudian klik WinRAR.
  4. Lalu klik Extract Here.

 

2. Mulai Install

  1. Setelah itu, buka folder DITUMBAS – LEGO Star Wars 3 The Clone Wars.
  2. Klik kanan file setup.exe.
  3. Dan klik Run as administrator.
  4. Anda klik OK untuk pemilihan bahasa instalasi gamenya.
  5. Centang kotak Yes, I have read and accept EULA.
  6. Kemudian klik Install.
  7. Tunggu proses instalasi gamenya hingga 100% complete.
  8. Kalau sudah selesai, Anda klik Exit.

 

3. Mainkan

Untuk yang selanjutnya, Anda bisa langsung memainkan gamenya di komputer atau laptop Anda. Sekarang coba Anda pergi ke Desktop atau layar awal komputer atau laptop Anda terlebih dahulu. Kemudian klik 2x shortcut LEGO® Star Wars™ III – The Clone Wars. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Yang selanjutnya untuk cara memainkan ulang setelah komputer atau laptopnya Anda matikan, caranya juga sangat mudah. Cukup dengan klik 2x shortcut LEGO® Star Wars™ III – The Clone Wars yang berada di Desktop komputer atau laptop Anda.