Cara Install Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Di PC

Cara Install Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 – Di bawah ini adalah tutorial cara install mortal kombat shaolin monks ps2 di komputer atau laptop dengan cepat dan pasti sangat mudah. Jadi bagi Anda yang mungkin sedang kebingungan atau tidak tahu cara menginstal game ini, tidak perlu khawatir lagi. Silakan Anda ikuti semua langkahnya dengan teliti. Supaya tidak mengalami error sama sekali.

 

Install Emulator PS2 PC

Langkah pertama adalah Anda wajib menginstal emulator ps2 di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini. Jadi kalau misalkan Anda sendiri belum pernah menginstal emulator ps2, jangan khawatir. Karena kami juga sudah membuatkan tutorial cara install emulator ps2 di komputer atau laptop tanpa mengalami masalah sama sekali. Berikut adalah tutorial lengkapnya.

PENTING: Bagi Anda yang sudah pernah menginstal emulator ps2 sesuai tutorial di atas, maka Anda tidak perlu mengulanginya lagi. Sehingga Anda cukup lanjut ke tutorial cara menginstal gamenya. Karena emulator ps2 itu cukup Anda install 1x saja. Bukan setiap ingin main game playstation 2, Anda harus menginstal emulator ps2 lagi.

 

Download Mortal Kombat Shaolin Monks ISO PS2

Langkah kedua adalah pastikan di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini, sudah ada file mortal kombat shaolin monks iso ps2. Jadi apabila Anda sendiri masih belum memilikinya, tidak perlu khawatir lagi. Karena Anda masih bisa melakukan download mortal kombat shaolin monks iso ps2 terbaru di komputer atau laptop melalui link google drive ini. Silakan Anda download dulu.

  1. Setelah menuju ke google drive di atas, klik 2x file ditumbas-mortal-kombat-shaolin-monks-iso-ps2.rar.
  2. Lalu klik Download.
  3. Jika ada peringatan, klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Tunggu proses download filenya hingga 100% complete.

 

Cara Install Mortal Kombat Shaolin Monks PS2

1. Ekstrak File Mortal Kombat Shaolin Monks PS2

  1. Silakan buka folder Downloads untuk mencari file game yang sudah Anda download tadi.
  2. Selanjutnya klik kanan file ditumbas-mortal-kombat-shaolin-monks-iso-ps2.rar.
  3. Kemudian klik WinRAR.
  4. Lalu klik Extract Here.

 

2. Pindahkan File ISO Mortal Kombat Shaolin Monks Ke Games

  1. Buka lagi folder DITUMBAS – Mortal Kombat Shaolin Monks ISO PS2.
  2. Klik kanan file mortal-kombat-shaolin-monks.iso.
  3. Lalu klik Copy.
  4. Silakan buka Disk (D:).
  5. Anda buka lagi folder Emulator-PS2.
  6. Dan buka lagi folder games.
  7. Setelah itu, klik kanan bagian kosong.
  8. Kemudian Paste.

 

3. Mainkan Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Di PC

Langkah terakhir adalah Anda bisa langsung memainkan game ini di komputer atau laptop. Untuk caranya sangat mudah sekali. Anda bisa menuju ke Desktop atau layar awal terlebih dahulu. Lalu klik 2x shortcut Emulator PS2. Kemudian klik 2x judul Mortal Kombat Shaolin Monks. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Apabila Anda ingin memainkan ulang setelah komputer atau laptopnya Anda matikan, caranya juga sangat mudah sekali. Anda tidak perlu mengulangi lagi semua langkah di atas. Akan tetapi, Anda hanya perlu klik 2x shortcut Emulator PS2. Setelah itu, klik 2x judul Mortal Kombat Shaolin Monks. Sangat mudah sekali, bukan?