Cara Install MXGP PRO PC Full Version

Cara Install MXGP PRO PC Full Version – Berikut ini adalah tutorial cara install mxgp pro pc full version dengan cepat dan mudah. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi, jika Anda baru terjun ke dunia games. Karena semua langkahnya sudah kami rangkum di bawah ini.

 

Download Game MXGP PRO PC

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh (download) file game mxgp pro pc terlebih dahulu. Jadi bagi Anda yang sekarang ini belum memiliki atau belum download file gamenya, Anda bisa download langsung melalui link google drive ini.

  1. Setelah menuju ke link google drive di atas, Anda bisa langsung klik 2x file ditumbas-mxgp-pro.part1.rar.
  2. Kemudian Anda klik Download.
  3. Lalu jika muncul notifikasi atau peringatan, Anda bisa abaikan saja. Sehingga bisa langsung Anda klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Tunggu proses download file game mxgp pro pc hingga 100% complete.

Silakan ulangi semua langkah di atas untuk download file part yang lainnya. Sebab untuk game ini terdiri dari 3 file part yang harus Anda download. Jadi jangan sampai ada yang terlewatkan.

 

Nonaktifkan Semua Antivirus

Kemudian untuk langkah kedua setelah Anda sudah mempunyai file gamenya adalah Anda wajib atau harus menonaktifkan semua antivirus yang terpasang di komputer atau laptop Anda. Mengapa kami sarankan untuk melakukan ini? Jawabannya sudah pasti supaya Anda tidak mengalami error ketika melakukan instalasi gamenya. Berikut ini cara menonaktifkan antivirus default windows.

  1. Klik ikon panah atas yang terletak berdampingan dengan ikon wi-fi.
  2. Kemudian Anda klik ikon Windows Security atau Windows Defender.
  3. Lalu Anda klik Manage settings.
  4. Coba Anda perhatikan pada menu Real-time protection.
  5. Silakan Anda klik tombol biru untuk menonaktifkan antivirusnya.

Itu tadi merupakan cara menonaktifkan antivirus defaultnya windows, yaitu windows security atau windows defender. Sehingga jika komputer atau laptop Anda saat ini terpasang antivirus lain seperti kaspersky, avira, dan yang lain sebagainya, maka Anda perlu menonaktifkan semuanya terlebih dahulu.

 

Cara Install MXGP PRO PC

1. Ekstrak File MXGP PRO

  1. Langkah yang pertama adalah silakan Anda cari terlebih dahulu file game yang sudah Anda download pada langkah sebelumnya. Umumnya terletak di folder Downloads.
  2. Setelah file gamenya sudah ketemu, Anda bisa langsung klik kanan file ditumbas-mxgp-pro.part1.rar.
  3. Lalu Anda klik Show more options.
  4. Kemudian klik Extract Here untuk mengekstraknya.

 

2. Mount Disc MXGP PRO

  1. Selanjutnya adalah Anda buka folder DITUMBAS – MXGP PRO.
  2. Kemudian klik kanan file mxgp-pro.iso.
  3. Lalu Anda klik Mount.

 

3. Mulai Install MXGP PRO PC

  1. Langsung saja Anda klik kanan file setup.exe sebelum memulai instalasi game mxgp pro pc ke komputer atau laptop Anda.
  2. Kemudian klik Run as administrator.
  3. Pada menu install directory, silakan Anda klik Browse… terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk menentukan lokasi atau tempat penginstalan gamenya.
  4. Sebagai contohnya jika Anda ingin meletakkan di disk “e”, maka Anda bisa klik Disk (E:).
  5. Kemudian klik OK.
  6. Lalu jangan lupa Anda centang kotak Copy contents of CODEX directory to installdir.
  7. Yang terakhir, klik Install.
  8. Tunggu proses instalasi game mxgp pro pc ke komputer atau laptop Anda hingga 100% complete.
  9. Jika sudah selesai, klik Finish untuk menutupnya.

 

4. Mainkan MXGP PRO PC

Sampai langkah ini, Anda sudah berhasil melakukan penginstalan game mxgp pro pc ke komputer atau laptop Anda. Kemudian untuk langkah selanjutnya adalah Anda bisa langsung memainkan gamenya. Yang pertama Anda pergi ke Desktop terlebih dahulu. Kemudian klik 2x shortcut MXGP PRO. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Selanjutnya, untuk cara memainkan mxgp pro pc setelah komputer atau laptopnya Anda shutdown atau restart sangat mudah sekali. Anda hanya perlu klik 2x shortcut MXGP PRO yang terletak di Desktop Anda.