Cara Install Rumble Racing PS2 Di PC

Cara Install Rumble Racing PS2 – Apakah Anda sedang mencari cara bermain game ini di komputer atau laptop, tetapi tidak tahu atau kebingungan? Apabila dugaan kami tidak salah, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Langsung saja Anda ikuti tutorial cara install rumble racing ps2 di komputer atau laptop yang ada di bawah ini. Caranya sangat mudah dan pasti tanpa mengalami error sama sekali.

 

Install Emulator PS2 PC

Yang harus Anda ketahui pertama kali adalah pastikan di komputer atau laptop yang Anda gunakan sekarang, sudah menginstal emulator ps2. Mengapa langkah ini sangat wajib? Jawabannya adalah sederhana. Karena untuk memainkan game playstation 2 di komputer atau laptop, membutuhkan emulator ps2 sebagai pihak ketiganya. Jadi silakan Anda install dulu.

PENTING: Sekali lagi kami garis bawahi, cara di atas berlaku bagi Anda yang belum menginstal emulator ps2 dari kami. Sehingga bagi Anda yang sudah pernah menginstal sesuai tutorial di atas, maka Anda bisa langsung ke cara menginstal gamenya. Jadi Anda tidak perlu mengulangi lagi cara di atas. Cukup ikuti 1x saja untuk menginstal emulator ps2-nya.

 

Download Rumble Racing ISO PS2

Langkah selanjutnya adalah Anda juga wajib memiliki file rumble racing iso ps2 di komputer atau laptop sebelum menginstal gamenya. Jadi kalau misalkan Anda sendiri masih belum memilikinya, tidak perlu khawatir lagi. Karena Anda masih bisa melakukan download rumble racing iso ps2 terbaru di komputer atau laptop lewat link google drive ini. Jangan sampai terlewatkan.

  1. Klik 2x file ditumbas-rumble-racing-iso-ps2.rar.
  2. Kemudian klik Download.
  3. Jika ada peringatan, klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Tunggu proses download filenya hingga 100% complete.

 

Cara Install Rumble Racing PS2

1. Ekstrak File Rumble Racing PS2

  1. Cari file game yang sudah Anda download tadi. Umumnya terletak di folder Downloads.
  2. Jika sudah ketemu, klik kanan file ditumbas-rumble-racing-iso-ps2.rar.
  3. Kemudian klik WinRAR.
  4. Lalu klik Extract Here.

 

2. Pindahkan File ISO Rumble Racing Ke Games

  1. Setelah terekstrak, buka folder DITUMBAS – Rumble Racing ISO PS2.
  2. Lalu tekan ctrl + a pada keyboard.
  3. Dan tekan ctrl + x di keyboard komputer atau laptop Anda.
  4. Sampai di sini, klik Disk (D:).
  5. Kemudian buka folder Emulator-PS2.
  6. Anda buka lagi folder games.
  7. Kemudian klik kanan bagian kosong.
  8. Terakhir, klik Paste.

 

3. Mainkan Rumble Racing PS2 Di PC

Untuk cara memainkan gamenya, tentu saja sangat mudah sekali. Yang pertama, silakan Anda pergi ke Desktop atau layar awal terlebih dahulu. Kemudian Anda klik 2x shortcut Emulator PS2. Kemudian klik 2x judul Rumble Racing. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Begitu juga untuk cara memainkan ulang setelah komputer atau laptopnya Anda matikan, caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu klik 2x shortcut Emulator PS2. Yang terakhir, bisa Anda klik 2x judul Rumble Racing. Jadi Anda tidak perlu mengulangi lagi semua langkah di atas.