Cara Install The Warriors PS2 Di PC

Cara Install The Warriors PS2 – Berikut ini adalah tutorial cara install the warriors ps2 di komputer atau laptop dengan proses cepat, mudah dan tanpa mengalami error sama sekali. Sehingga bagi Anda yang tidak tahu cara bermain the warriors ps2 di komputer atau laptop, silakan Anda ikuti semua langkahnya dengan teliti. Sekali lagi harap Anda ingat, tutorial yang kami bagikan ini tanpa mengalami error sama sekali.

 

Install Emulator PS2 PC

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah pastikan di komputer atau laptop yang Anda gunakan saat ini sudah menginstal emulator ps2. Sehingga kalau misalkan Anda sendiri belum menginstal emulator ps2 di komputer atau laptop, jangan khawatir. Silakan Anda ikuti tutorial cara install emulator ps2 di komputer atau laptop yang ada di bawah ini.

PENTING: Anda tidak perlu mengikuti tutorial di atas, jika di komputer atau laptop yang Anda gunakan “sudah ada emulator ps2” (sesuai tutorial tersebut). Dengan kata lain, menginstal emulator ps2 di komputer atau laptop itu “hanya 1x saja”. Bukan setiap ingin menginstal game ps2, Anda harus menginstal emulator juga secara berulang.

 

Download The Warriors ISO PS2

Langkah kedua adalah Anda juga harus memiliki file the warriors iso ps2 sebelum menginstal gamenya. Jadi apabila di komputer atau laptop Anda belum ada file tesebut, tidak perlu khawatir lagi. Karena Anda masih bisa melakukan download the warriors iso ps2 terbaru di komputer atau laptop melalui link google drive ini.

  1. Silakan Anda klik 2x ditumbas-the-warriors-iso-ps2.rar.
  2. Kemudian klik Download.
  3. Jika ada peringatan, klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Tunggu proses download file isonya hingga 100% complete.

 

Cara Install The Warriors PS2

1. Ekstrak File The Warriors PS2

  1. Buka folder Downloads untuk mencari file iso yang sudah Anda download pada langkah sebelumnya.
  2. Jika sudah ketemu, klik kanan file ditumbas-the-warriors-iso-ps2.rar.
  3. Selanjutnya klik WinRAR.
  4. Kemudian klik Extract Here.

 

2. Pindahkan File ISO The Warriors Ke Games

  1. Anda buka folder DITUMBAS – The Warriors ISO PS2.
  2. Kemudian klik kanan file the-warriors.ISO.
  3. Lalu klik Cut.
  4. Setelah itu, Anda klik Disk (D:).
  5. Buka folder Emulator-PS2.
  6. Silakan buka lagi folder games.
  7. Selanjutnya klik kanan bagian kosong.
  8. Dan klik Paste.

 

3. Mainkan The Warriors PS2 Di PC

Langkah yang terakhir adalah Anda bisa langsung memainkan gamenya, setelah semua langkah di atas sudah Anda lakukan dengan teliti. Sehingga Anda bisa menuju ke Desktop terlebih dahulu. Kemudian klik 2x shortcut Emulator PS2. Lalu klik 2x judul The Warriors. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Untuk memainkan ulang game ps2 setelah komputer atau laptopnya Anda matikan, caranya juga sangat mudah sekali. Anda hanya perlu klik 2x shortcut Emulator PS2, kemudian klik 2x judul The Warriors. Bagaimana menurut Anda? Sangat mudah sekali, bukan? Tanpa harus mengulangi lagi semua langkah di atas.