Cara Install WWE SmackDown Here Comes the Pain PS2 Di PC

Cara Install WWE SmackDown Here Comes the Pain PS2 – Berikut ini adalah tutorial cara install wwe smackdown here comes the pain ps2 di komputer atau laptop tanpa mengalami error sama sekali. Jadi apabila Anda saat ini sedang kebingungan atau tidak tahu cara menginstal game ini dengan benar, jangan khawatir. Silakan Anda ikuti semua langkah yang ada di bawah ini dengan teliti. Supaya tidak terjadi error!

 

Install Emulator PS2 PC

Langkah yang pertama adalah Anda wajib menginstal emulator ps2 terlebih dahulu, sebelum lanjut ke tutorial cara menginstal gamenya. Sehingga kalau misalnya di komputer atau laptop Anda, belum pernah menginstal emulator ps2, tidak perlu khawatir lagi. Karena kami juga sudah menyiapkan tutorial cara install emulator ps2 di pc. Untuk caranya sangat mudah sekali.

PENTING: Sekali lagi kami tegaskan, tutorial di atas kami khususkan bagi yang komputer atau laptopnya belum pernah menginstal emulator ps2. Jadi semisal Anda sendiri sudah pernah mengikuti tutorial tersebut, tidak perlu mengulanginya lagi. Anda bisa langsung mengikuti tutorial cara menginstal gamenya. Tidak perlu menginstal emulator ps2 lagi.

 

Download WWE SmackDown Here Comes the Pain ISO PS2

Langkah yang kedua adalah apabila sudah menginstal emulator ps2 di atas, maka di komputer atau laptop Anda juga harus memiliki file wwe smackdown here comes the pain iso ps2 juga. Apabila Anda sendiri belum memilikinya, jangan khawatir lagi. Silakan Anda download wwe smackdown here comes the pain iso ps2 terbaru di komputer atau laptop, lewat link google drive ini.

  1. Bisa Anda klik 2x file ditumbas-wwe-smackdown-here-comes-the-pain-iso-ps2.rar.
  2. Lalu klik Download.
  3. Jika muncul peringatan, klik TETAP DOWNLOAD.
  4. Tunggu proses download file gamenya hingga 100% complete.

 

Cara Install WWE SmackDown Here Comes the Pain PS2

1. Ekstrak File WWE SmackDown Here Comes the Pain PS2

  1. Anda buka folder Downloads untuk mencari file gamenya.
  2. Setelah itu, klik kanan file ditumbas-wwe-smackdown-here-comes-the-pain-iso-ps2.rar.
  3. Lalu klik WinRAR.
  4. Kemudian klik Extract Here.

 

2. Pindahkan File ISO WWE SmackDown Here Comes the Pain Ke Games

  1. Buka folder DITUMBAS – WWE SmackDown Here Comes the Pain ISO PS2.
  2. Klik kanan file wwe-smackdown-here-comes-the-pain.iso.
  3. Kemudian klik Copy.
  4. Silakan Anda buka Disk (D:).
  5. Lalu buka lagi folder Emulator-PS2.
  6. Dan buka lagi folder games.
  7. Sampai di sini, klik kanan bagian kosong.
  8. Setelah itu, klik Paste.

 

3. Mainkan WWE SmackDown Here Comes the Pain PS2 Di PC

Langkah yang terakhir adalah silakan Anda mainkan gamenya di komputer atau laptop Anda. Jadi untuk cara memainkan gamenya, sangat mudah. Anda bisa menuju ke Desktop terlebih dahulu. Kemudian klik 2x shortcut Emulator PS2. Lalu klik 2x judul WWE SmackDown Here Comes the Pain. Selamat bermain!

 

Setelah PC/Laptop Anda Matikan

Untuk cara memainkan ulang setelah komputer atau laptopnya Anda matikan, juga sangat mudah sekali. Anda hanya perlu klik 2x shortcut Emulator PS2. Setelah itu, klik 2x judul WWE SmackDown Here Comes the Pain. Bagaimana menurut Anda? Sangat mudah sekali, bukan? Tentu saja jawabannya adalah sangat mudah.