Tips Uninstall Game Windows Di Komputer atau Laptop

Tips Uninstall Game Windows – Tutorial yang akan kami bagikan di bawah ini adalah lanjutan dari tips install game windows serta tips download game windows. Sehingga kalau misalnya Anda ingin mengikuti tutorialnya secara berurutan, silakan Anda ikuti dulu tutorial sebelumnya. Dan di bawah ini merupakan tutorial cara uninstall game windows di komputer atau laptop hingga bersih sampai akar-akarnya.

 

Tips Uninstall Game Windows Terbaru

1. Tips Uninstall Game Windows 1 – Revo Uninstaller Pro

Untuk tips uninstall game windows yang pertama adalah Anda bisa menggunakan revo uninstaller pro sebagai software uninstaller-nya. Kami sangat merekomendasikan software ini, karena mampu menghapus file hingga folder game yang sudah di uninstall sampai bersih. Selain itu, untuk tampilannya sangat sederhana. Jadi sangat mudah untuk Anda gunakan. Berikut ini adalah perbandingan antara uninstall game menggunakan default windows dengan revo uninstaller pro.

  • Uninstall Game Menggunakan Default Windows
    1. Sisa file dan folder game yang sudah di uninstall, tidak terhapus.
    2. Sangat membingungkan bagi yang masih buta atau awam.
  • Uninstall Game Menggunakan Revo Uninstaller Pro
    1. Dapat menghapus sisa file serta folder game yang sudah di uninstall.
    2. Sederhana, cepat dan sangat cocok bagi yang masih awam.

Bagaimana dengan perbandingan di atas? Sekarang coba Anda bayangkan jika Anda sudah uninstall 50 game di windows Anda, lalu masih ada file atau folder yang tersisa. Berapa banyak memori atau penyimpanan yang sebenarnya bisa dibersihkan, tetapi Anda sendiri tidak mengetahuinya? Dengan demikian, jika Anda tertarik maka langsung saja Anda ikuti tutorial cara install revo uninstaller pro terbaru full version. Pada tutorial tersebut, sudah kami buatkan juga cara menggunakannya.

 

2. Bersihkan Menggunakan CCleaner Pro

Kemudian tips uninstall game windows yang terakhir adalah Anda bisa menggunakan ccleaner pro sebagai software pembersih sampai akar-akarnya. Supaya Anda tidak kebingungan akan manfaat menggunakan software yang satu ini sebagai pembersih sisa file atau folder yang sudah di uninstall, maka kami akan memberikan contoh atau ilustrasinya sebagai berikut.

  • Semua file yang sudah Anda uninstall, bukan dihapus. Melainkan dibuang ke tempat sampah (recycle bin).
  • Dengan adanya ccleaner pro, bisa membersihkan tempat sampah, sisa file hingga komponen windows Anda secara sekaligus.

Dengan demikian, apakah sudah cukup jelas akan manfaat menggunakan ccleaner pro sebagai pembersih windows Anda? Salah satu manfaat yang lainnya adalah bisa menjadikan ruang (space) memori yang ada di komputer atau laptop Anda lebih luas. Jika tertarik menggunakan software ini, silakan Anda ikuti tutorial cara install ccleaner pro terbaru full version dari kami.